Peranan Instrumen Optik pada Mobil
Oleh Administrator

Peranan Instrumen Optik pada Mobil

09 November 2017  |  Buku

Penulis : Sugiono

Pernahkah terpikir, bagaimana kita dapat berbelok dengan aman tanpa adanya cermin samping pada mobil kita? Kemudian, apa yang akan terjadi jika tidak ada lampu rem pada mobil kita? Tentu, kecelakaan lalu lintas akan sering terjadi dan kita tidak akan merasa aman dan nyaman ketika berkendara. 

Buku ini menyuguhkan bahasan tentang berbagai jenis instrumen optik pada mobil, baik yang berfungsi sebagai komponen utama maupun pendukung diulas dalam buku ini. Melalui buku ini, pembaca dapat mengetahui cara kerja masing-masing komponen atau instrumen optik pada mobil yang umumnya digunakan. Selain itu, buku ini juga disusun dengan merujuk pada peraturan perundang-undangan berlaku yang berkaitan dengan peranan instrumen optik. 

Semoga buku ini dapat memperkaya khazanah pengetahuan bagi para pembaca, baik peneliti, dosen, mahasiswa, pembuat kebijakan, maupun pembaca yang sekadar ingin mencari rujukan terkait instrumen optik. Diharapkan melalui buku ini, akan muncul penelitian lain di bidang pemanfaatan instrumentasi optik.

Selamat membaca!

Copyeditor Tantrina Dwi Aprianita dan Risma Wahyu H.
Layouter : Astuti Krisnawati dan Rahma Hilma Taslima
Cover designer  : Rusli Fazi
Registrasi : 978-979-799-881-3
Halaman : xix + 195 hlm.
Dimensi : A5 (14,8 x 21 cm)

©2017 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)

 

0 Komentar pada artikel ini

 

Tinggalkan Balasan

Email yang dimasukkan tidak akan dipublish. Inputan yang bertanda * harus diisi