Sukseskan Survei Persepsi Pelayanan Publik LIPI Press
Oleh Administrator

Sukseskan Survei Persepsi Pelayanan Publik LIPI Press

04 September 2020  |  Pengumuman

Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan aparatur sipil negara (ASN) di tingkat pusat dan daerah, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan survei pelayanan publik di Unit Kerja Balai Media dan Reproduksi (LIPI Press), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

Pengguna layanan LIPI Press dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja pelayanan Penerbitan buku ilmiah LIPI Press.

Pengguna layanan LIPI Press akan menerima blast WA/SMS/E-mail dari KemenPANRB tanggal 3-11 September 2020.
Kuesioner mencakup :
1. Kualitas Pelayanan
2. Perilaku Penyimpangan Pelayanan
3. Evaluasi dan Perbaikan
Pengisian survei tersebut membutuhkan waktu 10 s/d 15 menit.

KemenPANRB menjamin kerahasiaan atas informasi yang Bapak/Ibu berikan dalam survei tersebut.

 

0 Komentar pada artikel ini

 

Tinggalkan Balasan

Email yang dimasukkan tidak akan dipublish. Inputan yang bertanda * harus diisi